Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Nyanyian Rindu

Kala Senja kembali keperaduan
Tampak di langit jingga kemerahan
Di sambut dengan cahaya bulan
Pancarkan indah bagi sang malam

Semilir angin sejukkan raga
Menerpa kalbu di dalam jiwa
Terbawa aku pada perasaan
Titisan rindu dalam kesendirian


Malam!!!
Cepatlah kau berlalu
Dan tinggalkan aku dengan indahmu
Pejamkan aku dengan heningmu
Lelapkan aku dengan cahayamu

Pagi!!!
Cepatlah kau kembali
Dan tinggalkan malam yang sunyi
Hangatkan aku dengan mentari
Hilangkan cerita di malam tadi

Comments :

0 komentar to “Nyanyian Rindu”

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya
Segala kekurangan yang ada mohon di maafkan :-)

 

Tentang Penulis

Foto Saya
Gudang Puisi
Berbagi dari hati Dari apa yang di rasakan. Merasakan apa yang di bagikan Dari apa yang di lakukan. Tertuang dalam sebuah karya kecil Berupa PUISI
Lihat profil lengkapku

Pengunjung

Pengikut