Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Kembali Pada-Mu

Berdiri ku pada cermin itu
menatap lekat2 wajah itu
apakah itu aku?

masa lalu itu begitu nyata
ajariku banyak hal
berikanku sejuta asa


kutatap lagi wajah itu
apakah itu aku?
lagi2 kubertanya

hei, itu memang aku
aku yang dulu tak lagi lugu
sungguh berbeda wajah itu

Tuhan, izinkanlah aku sekali lagi
sekali lagi menjadi kekasihMu
kekasih yang terpilih

Tuhan, kuingin Kau menuntunku
kembali ke jalan itu
dimana aku akan setia padaMu

Comments :

0 komentar to “Kembali Pada-Mu”

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya
Segala kekurangan yang ada mohon di maafkan :-)

 

Tentang Penulis

Foto Saya
Gudang Puisi
Berbagi dari hati Dari apa yang di rasakan. Merasakan apa yang di bagikan Dari apa yang di lakukan. Tertuang dalam sebuah karya kecil Berupa PUISI
Lihat profil lengkapku

Pengunjung

Pengikut